Piala Presiden, The Jakmania Siap Membanjiri Kota Solo – bjorncebuano.com

fifacash Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, siap membanjiri Kota Solo. Mereka akan memberikan dukungan secara langsung untuk tim kesayangannya yang melawan PSMS Medan pada semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo.

Aksi pendukung Persija Jakarta, Jakmania, dalam laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 antara Mitra Kukar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore.

Duel ini akan berlangsung dua kali di tempat yang sama. Leg pertama akan berlangsung Sabtu (10/2/2018) dan tiga hari kemudian terjadi bentrokan kedua untuk menentukan siapa yang lolos ke final.

Dikabarkan ada sekitar 10.000 The Jakmania yang akan datang ke Solo. Ketua Panpel lokal pertandingan PSMS kontra Persija, Heri Isranto, tidak mempermasalahkan banyaknya jumlah The Jakmania yang datang.

“Paling sedikit akan ada 10 ribu The Jakmania tetapi karena ini semifinal, kemungkinan besar jumlahnya bisa bertambah lebih banyak lagi,” kata Heri Isranto.

Heri Isranto menambahkan pihaknya sudah mencetak tiket sebanyak 23.000 lembar hanya untuk suporter Persija. Penjualan tiket rencananya bisa didapatkan di Stadion Manahan, Solo, pada hari pertandingan.

Untuk penjualan harga tiket paling murah itu sekitar Rp 30.000. Sementara untuk tiket yang paling mahal dibanderol dengan Rp 100.000.

“Untuk harga tiket masih sama dengan babak delapan besar kemarin,” ucap Heri Isranto.

Lebih lanjut Heri Isranto memberikan imbauan kepada suporter Persija dan PSMS agar hati-hati dengan tiket palsu. Sebab, dalam laga Persebaya Surabaya melawan PSMS pada babak delapan besar, terdapat 300 bonek yang terjebak dengan membeli tiket palsu.

Heri Isranto juga mengatakan pihaknya yang dipercaya menjadi panpel sebenarnya tidak berwenang untuk mencetak tiket. Sebab, dari klub sendiri yang langsung bekerja sama dengan pihak lain.

“Tiket itu dari klub sendiri yang bermain, mereka kerja sama dengan pihak lain. Kami tidak punya kewenangan untuk mencetak tiket,” ujar Heri Isranto. (Mochamad Hary Prasetya)

8